Yurisistables

Minyul Fanfic – Chapter 1 “The Beginning”

Posted on: 04/11/2010

Ini adalah Fanfic pertama saya, harap dimaklumi ya kalau ada kata-kata yang salah. Commentnya sangat dibutuhkan. Cerita ini berdasarkan fakta bahwa saya sangat menyukai Minyul couple. Alasan saya menggunakan Taeyang oppa, karena Kwon Yuri pernah digosipkan “blind date” dengan Taeyang. Hehe. Ini adalah fanfic vers Indonesia. Kalau sudah selesai, saya berencana untuk membuat yg vers Inggris, jadi mohon di tunggu ya. Thanks. ^^

Title : You are The One that I Want

Author : Chely

Pairing :

-Main Characters : Kwon Yuri, Choi Minho, Taeyang

-Other Characters : Yoona, Seohyun, Tiffany, Big Bang, SHINee

Genre :

Chapter : 1/

Rating :

Summary : Taeyang dan Kwon Yuri terkenal sebagai couple terfavorit dalam Minhwa Dance Club. Keduanya sangat pandai menari. Yuri jatuh cinta kepada Taeyang karena menurutnya Taeyang merupakan cowok idealnya. Namun, Taeyang adalah tipe cowok yang cuek terhadap masalah percintaan. Ia hanya memikirkan soal karirnya dan dancenya itu. Hingga suatu ketika, Yuri menyadari ada yang berubah dari Taeyang. Ia menjadi sangat peduli dengan Yuri, bahkan mengajaknya ngedate!

Choi Minho, adik kelas mereka, menyukai Yuri. Tetapi Minho tidak pernah berani mengutarakannya karena Yuri adalah sunbae-nya. Sampai suatu hari, Yuri menyadari keberadaan Minho yang selalu berada disisinya. Akankah Yuri memilih Taeyang, cowok yang diidam-idamkannya? Ataukah ia akan memilih Minho, adik kelasnya itu?

*****

Taeyang, mahasiswa berusia 21 tahun yang sedang menduduki tahun ketiga di universitas Minhwa di Seoul. Selain mengambil jurusan theater, ia juga adalah guru dance/trainer di ekskul Minhwa Dance Club. Taeyang bersama grupnya yang bernama Big Bang yang beranggotakan 5 orang adalah grup yang terkenal dengan keahlian dance yang luar biasa di antara mahasiswa-mahasiswi di universitas Minhwa. Big Bang juga sering mengikuti perlombaan kejuaraan yang diadakan di Korea Selatan dan seringkali merekalah yang mendapat juara pertama dalam perlombaan-perlombaan tersebut. Oleh karena kesibukannya dalam urusan kuliah, theater, dan hobinya ngedance, Taeyang sangat cuek dengan masalah percintaan. Ia hampir tidak pernah membahas soal cewek, meskipun banyak cewek cantik di kampusnya itu.

Kwon Yuri, gadis berusia 21 tahun yang merupakan teman sekelas Taeyang, juga mengikuti ekskul dance di universitas Minhwa. Yuri yang kerap dipanggil Yul itu adalah gadis yang ceria. Ia mempunyai tiga sahabat yang juga merupakan teman sekelasnya dan sama-sama mengikuti ekskul dancing. Mereka adalah Yoona, Seohyun, dan Tiffany. Keempat gadis cantik tersebut membentuk grup yang bernama 4th Generation.

TaeYul adalah nama panggilan untuk Taeyang dan Yuri. Pernah sekali mereka mengikuti lomba Minhwa Couple Dance yang diadakan di kampusnya, dan TaeYul adalah pasangan terbaik dan terfavorit. Untuk itu mereka sangat terkenal dengan sebutan TaeYul.

Choi Minho, cowok berusia 19 tahun ini baru memasuki tahun pertama di universitas Minhwa. Ia juga mengambil jurusan theater. Karena memiliki hobi dance juga, Minho memutuskan untuk mengikuti ekskul Minhwa Dance Club. Minho adalah cowok yang cute, baik, dan simple. Karena merupakan mahasiswa baru, Minho memang belum mengenal banyak tentang teman sekelasnya dan hal-hal yang ada di universitas tersebut.

*****

“Let’s start.. One, two, three.. One step, two steps, three steps, four and five.” Kemudian Taeyang menepuk kedua tangannya. “That’s all for today, guys.”

“Wooh!” beberapa trainee menyahut.

Latihan hari ini pun telah usai. Semua diperbolehkan untuk pulang ataupun mengikuti kegiatan yang lain. Total trainee dalam Minhwa Dance Club sangat banyak, berkisar lebih dari 50 orang. Hal ini karena universitas Minhwa sangat terkenal dengan jurusan theater, music, dan dancenya. Untuk menghindari ruangan yang padat, waktu latihan dance pun dibagi menjadi 3 kali dengan kelima anggota Big Bang sebagai trainersnya.

Yuri berjalan ke arah bangku istirahat dengan kondisi tubuh yang bercucuran keringat. Ia pun mengambil handuknya dan menghapus keringat yang mengguyur di sekujur tubuhnya itu. Kemudian ia mengambil botol minuman dan meminum seteguk. Setelah mengemaskan barangnya, ia melangkah mendekati ketiga temannya.

“Yuk!” Keempat gadis tersebut melangkah ke ruangan ganti baju wanita.

“Hari nih mau kemana?” Tanya Yoona seraya mengganti pakaiannya.

“AHA! Lunch di restoran Sushi Tei aja yuk. Aku pengen makan mie udonnya nih!” Tiffany menjawab dengan penuh antusias sambil menaburkan bedak make up di mukanya.

“Haha, iya, aku juga pengen makan salmonnya!” sahut Yuri yang tengah menyusun baju kotornya ke dalam tas.

“Yul, gimana hubungan kamu sama Taeyang?” Seohyun menyenggol Yuri dengan sikunya.

“Hah? Apaan sih? Aku sama Taeyang gak ada apa-apa kok.” Yuri menjawab apa adanya.

“HUH! Taeyang tuh cuek banget sama cewek. Di pikirannya yang ada cuma dance, dance, dance. Gak pernah ada cewek! Gak bosan apa hidupnya?” Tiffany mengomel.

Benar apa yang dikatakan Tiffany. Meskipun sudah 3 tahun sekelas dengan Taeyang dan pernah berpasangan dengan Taeyang dalam perlombaan Minhwa Couple Dance, Yuri sendiri tidak tahu alasan mengapa Taeyang begitu cuek dan cool dengan cewek. Ia tidak pernah menanyakan hal tersebut kepada Taeyang karena ia tidak berani menanyakannya.

Yuri yang mendengar pernyataan Tiffany itu pun hanya tersenyum kecil.

Keempat gadis itu berjalan keluar dari ruangan ganti baju. Dari arah seberang, terlihat Taeyang berjalan dengan grup Big Bang-nya. Yuri melihat sejenak ke arah Taeyang yang berpapasan dengannya. Taeyang terlihat cuek dan tidak tersenyum bahkan tidak melihat ke arah mereka. Melihat hal tersebut, Yuri semakin yakin bahwa ia harus memendam perasaannya bahwa ia sangat menyukai Taeyang.

*****

Berangkatlah mereka ke Sushi Tei. Seperti biasanya, Yoona-lah yang menyetir mobil yang bermerek Honda Jazz. Sesampainya di Sushi Tei, mereka memesan makanan dan minuman kesukaan masing-masing. Keempatnya sangat menikmati makan siang tersebut. Dengan lahap, canda dan tawa mereka menghabiskan semuanya. Hingga pukul 3 sore… Setelah lunch, mereka melakukan rutinitas sebagai cewek yaitu shopping di Coex Mall. Mereka berjalan mengelilingi mall tersebut dari lantai 1 hingga lantai 7, membeli barang-barang seperti tas, dress, high heels… Jam pun berlalu dengan cepatnya. Tanpa disadari, angka jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Setelah makan malam di restoran Seoul Garden, keempatnya pun bergegas pulang karena kaki mereka sudah pegal dan duit sudah bokek.

“Huaaaa…. Hari yang melelahkan namun sangat menyenangkan!!” jerit Tiffany sambil menyandarkan tubuhnya di kursi mobil.

“Ya girls, we had a lot of fun today.” kata Yoona sambil menghidupkan mesin mobil.

“Yeahhh….!!!” jawab Yuri dan Seohyun serentak.

Sepanjang perjalanan pulang menuju apartment mereka, mereka melakukan disco kecil-kecilan di dalam mobil, Seohyun menghidupkan radio dengan volume yang keras. Mereka bernyanyi dan menjerit-jerit bagaikan orang yang melepaskan stress. Canda tawa pun terdengar di antara mereka.

“Besok kita harus…???” Seohyun bertanya dengan penuh semangat.

“FIGHTING…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Keempatnya menjawab dengan serentak.

Yah.. besok adalah hari perlombaan dance battle yang diadakan universitas Minhwa. Keempat gadis ini telah melakukan persiapan sejak 2 bulan yang lalu sehingga mereka sangat yakin sekali dengan penampilan mereka besok.

Setelah 20 menit perjalanan, sampailah mereka di apartment yang terletak di Gyeongsang Street.

Apartment mereka terletak di lantai 10, luasnya tidak terlalu luas, namun sangat nyaman dan cukup untuk mereka berempat.

Yoona membuka pintu apartment. Karena tidak tahan dengan keadaan apartment yang berantakan, Yoona pun langsung merapikan majalah dan snack-snack yang berserakan di meja ruang tamu.

“Hoaaammmm…” Seohyun berjalan menyusuri arah sofa dan membaringkan tubuhnya di sofa yang empuk.

Tiffany dengan antusiasnya mengambil barang belanjaannya dan menggotongnya ke kamar.

Yuri tampak santai berjalan ke kamarnya, mengambil laptop kesayangannya yang bermerek Toshiba. Kemudian ia menyandarkan tubuhnya di ranjang dan meletakkan laptop tersebut di atas pangkuannya. Ia mengsign-in twitter accountnya dan meng-update status “I really hope he could take a look at me for a while.” Yuri menghela nafas sejenak dan kemudian membaringkan tubuhnya di ranjangnya yang empuk. Di dalam pikirannya masih terbayang wajah Taeyang tadi siang. Yuri tampak lelah dan tidak mau memikirkannya lagi. Perlahan-lahan ia pun menutup kedua matanya.

*****

About these ads
Tags:

4 Responses to "Minyul Fanfic – Chapter 1 “The Beginning”"

chingu.. g sbr nunggu next part nyaaa.
ak bnr bnr suka bgt minyul couple !

halo chingu.. thanks yaa buat commentnya.. ^^ sblmnya maaf ya kalo mis fanfic saya agak kaku atau kurang bagus.. baru pertama kali buat fanfic.. hehe..^^
saya jg suka banget sama minyul couple! ;D

annyeong.
lia imnida.
aku new reader nih.
hehe.

sk bgt baca ffnya.
minyul couple daebak bgt deh.
wkwk.^^

Annyeong chingu.
Aku reader baru yang baru nemu ff chingu…
Ommo~ Minho-nya belum keluar ya.
Cepet-cepet update next part dong chingu, aku penasaran banget…
Dan aku bener-bener suka minyul(gak ada yang nanya) jadi gak ada alasan untuk gak sangat menunggu next part ff chingu :)
Oh iya, Na Cynthia imnida…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • Ernawati Stevi Limbong: MANA LANJUTANNYA????
  • leecyntkyu: Kekekeke... Minho oppa udah berani ngajak keluar tuh :D Ya! Yuri eonni kau harus menerima abang ku ya :D :D daebak chingu!!
  • leecyntkyu: Wah ternyata udah ada lanjutannya hehehe... daebak chingu ^^ yyee udah ada Minho oppa! Yuri eonni persis kayak diposisi ku deh :D Minyul jjang Miny

Categories

Archives

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: